Tuesday, October 26, 2010

Tsunami Mentawai, meletusnya Merapi dan banjir Wasior adalah bukti Ramalan Joyoboyo akan Terwujud


Fenomena berbagai bencana yang tiada hentinya menerpa bangsa Indonesia akhir-akhir ini terasa begitu menyedihkan, dari mulai banjir Wasior, Meletusnya Merapi hingga Tsunami Mentawai semua seperti tiada hentinya dating silih berganti. Namnun sebenarnya berbagai bencana tersebut sudah diprediksi jauh sejak bangsa Indonesia belum lahir yaitu oleh Primbon atau Ramalan Joyoboyo.

Ramalan Joyoboyo menyebutkan dalam bahasa Jawa “bakalan ono jaman kang isine cubo lan nelongso lan sak rampungipun nagara tirta bakal moksa” dari ramalan Joyoboyo ini telah jelas tergambar bahwa prediksi bencana di Indonesia sudah tidak dapat dihindarkan lagi. Hal ini diperkuat prediksi dari para ahli yang menyatakan bahwa kondisi alam Indonesia sangat rentan bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, hingga vulkanik.

Namun poin penting yang harus digarisbawahi dari ramalan tersebut adalah terdapat kata-kata bahwa Indonesia akan hilang dan lenyap. Wah kalo ini mudah-mudahan saja tidak terjadi, tetapi semuanya tergantung pada yang di atas karena segala sesuatu yang ada di bumi ini adalah kehendaknya kita sebagai manusia hanya bisa berdo`a dan berusaha.








0 comments:

Post a Comment