Tuesday, September 28, 2010

Teropong 2012 Ramalan Joyoboyo


Akhir-akhir ini kita selalu dihantui akan terjadinya Kiamat pada tahun 2012 nanti.padahal sebagai umat beragama kita sudah diwajibkan beriman dan percaya bahwa hari kiamat itu ada dan pasti akan datang. lalu pertanyaannya apakah 2012 adalah akhir dari kehidupan di dunia ini??
jawabannnya dapan kita ketahui dari ramalan atau penerawangan yang diwariskan dari para leluhur kita yaitu Ramalan Joyoboyo. menurut isi dari ramalan Joyoboyo salah satunya mengatakan bahwa bumi Jawa atau Indonesia nantinya akan mencapai kemakmuran dan kebesaran ketika diperintah oleh presiden yang memiliki nama akhiran Na-To-Na-Ga-Ra. pada periode saat ini saja kita masih mencapai presiden dengan inisial Na dibaca: No yaitu Susilo Bambang Yudhoyono jadi masih ada dua inisial nama lagi yang belum muncul.
dengan demikian dapat disimpulkan bahwa tahun 2012 bukanlah akhir dari dunia ini. namun sebagai manusia yang beragama kita sudah seharusnya selalu siap untuk menghadapi segala bentuk kiamat yang ada, termasuk kiamat yang bisa saja diciptakan oleh para pemimpin kita yang suka KKN.

0 comments:

Post a Comment